Frustasi Terlalu Lama Jomblo, Pria Ini nekat Nikahi Robot Ciptaannya Sendiri

Mencari pasangan hidup itu tidaklah mudah. Banyak sekali orang-orang yang mencari pasangan hidup namun tidak ketemu-ketemu juga. Seperti yang dialami pria berusia 31 tahun ini, Zheng Jiajia. Zheng Jiajia yang berprofesi sebagai seorang ahli kecerdasan buatan yang menciptakan dan mendesain robot di Provinsi Hangzhou Zhejiang.

Frustasi Terlalu Lama Jomblo, Pria Ini nekat Nikahi Robot Ciptaannya Sendiri
www.gabruu.com

Pria tersebut mengalami frustasi karena sudah lama mencari pasangan hidup, namun tidak menemukannya. Ia pun memutuskan untuk menikahi robot rakitannya sendiri. Seperti yang dilansir dari Qianjian Evening News, Zheng Jiajia menciptakan robot perempuan yang ia beri nama Yingying tersebut pada akhir tahun 2016.

Robot buatannya itu mampu mengidentifikasi gambar, karakter huruf Cina, dan bahkan berbicara beberapa kata sederhana. Zhang Jiajia menikah dengan robot rakitannya, Yingying dalam sebuah upacara sederhana yang disaksikan oleh ibu dan teman-temannya. Selama proses upacara pernikahan, Yingying tampak mengenakan setelan hitam dan kepalanya juga ditutupi oleh syal merah sesuai dengan adat setempat. Ke depannya, Zheng berencana akan mengupgrade "Istrinya" agar ia bisa berjalan seperti manusia bahkan membantu pekerjaan rumah tangga.

Sumber : citizen6.liputan6.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satpol PP Salah Tangkap, Korban Babak Belur Sampai Koma

Astaghfirullah, Rhoma Irama Tewas Dibacok

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Secara Alami